Ini Dia Daftar Aplikasi untuk Mudah Memotong Video

1 min read

Hai semuanya kali ini penulis mau share cara mudah memotong video nih! Di zaman sekarang ini pastinya kalau video kamu biasa – biasa saja tidak akan menghasilkan pengunjung yang akan menonton video kamu. Nah makanya kalau kamu mau video kamu jadi ekstraordinary kamu bisa mengecek daftar aplikasi pemotong video berikut ini:

1. Androvid Video Editor Max

Aplikasi satu ini menjadi pilihan banyak orang untuk memotong video karena fitur – fiturnya yang menarik sekali. Selain untuk memotong video kamu juga bisa menggunakannya untuk mengedit video seperti menambahkan lagu, subtitle, teks, serta efek transisi keren antar scene yang ada.

2. Snip Video Trimmer

Selanjutnya muncul aplikasi yang cukup menjadi perhatian banyak orang karena fitur keren buatan aplikasi satu ini. Karena untuk aplikasi memotong video bisa dibilang yang ukurannya sangat kecil saat diinstall dan pas untuk berbagai macam perangkat smartphone. Fiturnya pun tidak kalah menarik karena kamu bisa mengedit berbagai frame video dan mengatur brightness pada video tersebut dan tentunya bisa memotong bagian scene yang ingin kamu potong.

3. Video Editor & Video Maker dari Magisto

Datang dari perusahaan asal Inggris yang terkenal dengan teknologi Artificial Intelligence nya ini mulai bermain di dunia multimedia dan aplikasi ini adalah jawabannya. Fitur yang ditawarkan untuk memotong videonya pun sangat lengkap mulai dari frame by frame serta scene by scene yang menjadikan aplikasi ini cocok bagi para editor video profesional. Jangan khawatir karena bagi kamu pemula aplikasi ini juga cukup mudah untuk digunakan jika sekedar untuk simple cut untuk video simple yang ingin dipotong.

4. Easy Video Cutter

Aplikasi satu ini dibilang adalah pendatang baru dalam pengeditan video tapi jangan diremehkan karena fitur nya bisa dibilang sangat lengkap mulai dari cut and merge video, fast forward scene, convert scene to pdf, sampai dengan mute video scene.

 

Itulah daftar aplikasi pemotong video yang dapat kamu gunakan. Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang profesional dan pemula.