Daftar The Movie Terbaru One Piece

2 min read

the movie one piece terbaru

Bagi penggemar one piece salah satu hal yang harus dinantikan adalah ketika munculnya the movie terbaru. Munculnya seri movie ini akan menjadi angin segar bagi mereka yang telah melihat one piece episode setiap minggu. Hal ini karena kualitas animasi yang lebih bagus hanya bisa kita dapatkan dari melihat versi the movienya saja. Bahkan ada beberapa hal yang hanya bisa kita temukan di seri the movie daripada seri episode. 

One Piece sendiri memang tontonan yang asik bagi penggemar anime. Walau ada yang tidak seberapa suka dengan anime ini. Seri one piece ini adalah seri yang cukup tua bahkan beberapa diantara penggemar ini ada yang sudah menikah. Soalnya anime one piece ini memang rilis di tahun 200an, dimana kala itu situs download anime serta manga tidak seperti sekarang. 

Kalau sekarang sih banyak banget bahkan kamu bisa download one piece episode terbaru lengkap sub indo di otodidaxx serta the movie stampede yang merupakan movie terbaru seri ini. Film seri movie one piece ini akan selalu bertambah tiap tahunnya sampai kisah one piece tamat. Lihat saja dalam beberapa tahun pasti selalu ada serial the movie terbaru yang bisa kamu tonton.

Sama halnya dengan anime lainnya seperti Detective Conan, yang selalu rilis tiap tahun. Lihat saja anime ini jumlah the movienya ada berapa? Pasti banyak soalnya waktu saya lihat sudah ada 23 judul the movie dan 1 the movie yang belum rilis. Jadi totalnya ada 24, dan the movie ini pun tidak termasuk ke dalam cerita utama dari detective conan. 

One Piece Movie Paling Baru

the movie one piece terbaru

Sama halnya dengan one piece detective conan sendiri merupakan anime yang cukup tua bahkan keduanya hingga kini masih jalan terus alias belum tamat. Entah untuk conan sendiri kapan tamatnya yang jelas kalau one piece sih katanya sebentar lagi. Jumlah judul the movie kedua anime ini memang banyak. Makanya disini saya mau kasih tau kamu beberapa daftar the movie khusus anime one piece terbaru. Barang kali kamu bingung the movie one piece terbaru itu apa saja.

One Piece Movie 14: Stampede 2019

One piece the movie yang paling baru adalah berjudul stampede, anime ini memiliki cerita tentang festival bajak laut. Dimana luffy dan kawan-kawan berusaha mendapatkan hadia dari festival ini, namun sayang semua itu tidak terjadi sesuai harapan karena disini terdapat musuh yang kuat yang menghalangi rencana itu. Bisakah luffy mengalahkannya? Langsung saja download dan tonton filmnya!!

One Piece Movie 13: ONE PIECE FILM GOLD 2016

Movie yang satu ini rilis di tahun 2016, saya sendiri kurang tau soal kisah lengkap the movie satu ini karena saya belum menontonnya. Menurut sinopsis sih dikisahkan kalau luffy mendapat undangan dari salah satu orang kaya sedunia yaitu grand tesoro.

One Piece Movie 12: One Piece Film Z 2012

One Piece Film Z adalah the movie dari one piece nomor 12, kisahnya adalah tentang mantan angkatan laut yang berusaha untuk menghancurkan keseimbangan dunia. Saya agak lupa sih yang jelas anime ini sangat bagus sekali untuk di tonton, kualitasnya hampir sama dengan yang stampede karena disini juga luffy dihadapkan pada musuh yang sama kuatnya. Bisakah luffy menghentikan ambisi Z yang ingin menghancurkan keseimbangan dunia? Jawabannya bisa kamu temukan dengan nonton one piece movie z.

One Piece Movie 11: One Piece 3D: Straw Hat Chase 2011

Versi the movie yang kesebelas ini agak sedikit unik karena movie ini benar-benar beda dari yang sebelumnya. Yang beda adalah terletak di bagian animasinya yang berusaha menggunakan animasi 3D. Untuk ceritanya sih tentang luffy yang kehilangan topi jeraminya. Saya sendiri sih untuk the movie ini belum menontonnya karena agak kurang suka dengan gaya animasinya yang terbilang baru. Malahan menurut saya sih tidak cocok banget.

Itulah dia daftar the movie one piece yang terbaru, untuk movie lainnya sih masih ada 10 yang belum saya sebutkan tetapi yang terbaru hanya itu. Ada sih selain itu yang terbaru tetapi bukan termasuk movie melainkan episode spesial. Kalo ini pun juga ada banyak!