Daftar Rekomendasi Anime Romance Terbaik

2 min read

anime romance terbaik

Genre anime itu ada banyak, mulai dari aksi, slice of life, petualangan bahkan sampai romance. Dari sekian banyak genre tersebut disini saya akan membahas mengenai anime romance terbaik. Yaitu sebuah anime yang fokus utamanya itu pada hubungan cinta antar karakter. Dan biasanya anime romance seperti ini itu latar setting tempatnya berada di sekolahan.

Karena di masa-masa itulah anak muda mulai mengenal dengan yang namanya cinta. Genre romance sendiri di dalam anime termasuk yang paling banyak. Namun dari semua itu hanya beberapa di antaranya saja yang termasuk ke dalam anime romance terbaik. Karena kebanyakan anime romance seperti ini punya cerita yang kurang bagus dan malah kadang ceritanya itu bikin bosan.

Yaa masa sih kita nonton anime yang bisa membuat kita tidur. Oleh karena itu disinilah saya ingin membagikan beberapa daftar anime romance terbaik yang punya cerita serta rating bagus. Tentunya daftar ini sudah saya pilih sedemikian rupa dan saya hilangkan anime dengan cerita yang standar. Lantas apa saja sih daftar anime romance tersebut? Yuk disimak pada daftar dibawah ini.

anime romance terbaik

Daftar Anime Romance Terbaik

Inilah daftar anime romance terbaik dengan cerita yang bagus

  • Shigatsu Wa Kimi No Uso
  • Golden Time
  • Kimi No Nawa
  • Kaguya Sama

Mari kita mulai daftar ini, nanti akan saya berikan sedikit gambaran kenapa anime romance tersebut menjadi yang terbaik. Serta kalau kamu ingin download anime romance sub indo ini saya biasa download di five bar yang sudah menyajikan dengan lengkap link download sub indo versi batch. Semua animenya bisa di download melalui google drive dengan berbagai macam ukuran.

 

Shigatsu Wa Kimi No Uso

Anime romance pertama yang menurut saya terbaik adalah bernama shigatsu wa kimi no uso. Dengan nonton anime ini kamu bakalan dimanjakan dengan cerita bagus, gambar yang keren serta musik yang bikin enak telinga. Semua itu sudah tersedia lengkap disini dan secara rating anime shigatsu ini memiliki nilai 8. Jadi buat yang baru pertama kali nonton anime romance saya sarankan untuk download anime ini lebih dulu

Golden Time

Kalau kamu mencari anime romance yang ceritanya itu sampai masuk ke jenjang pernikahan. Maka golden time adalah pilihan yang tepat karena semua itu diceritakan dari awal sampai akhir. Untuk latar ceritanya sendiri itu di dunia kuliahan. Yang fokus utamanya adalah tentang karakter utama yang amnesia gara-gara masa kecilnya dia kena tabrak. Disini ada sedikit bumbu drama yang membuat ceritanya jadi tambah seru.

Kimi No Nawa

Kalau bahas anime romance rasanya tidak lengkap bila kita tidak memasukkan anime bernama kimi no nawa. Karena ini adalah salah satu anime romance terbaik yang wajib sekali dilihat. Selain gambar visual yang bagus, anime ini juga mampu membuat penonton terpukau dengan cerita yang diperlihatkan. Apalagi elemen anime ini terdapat sedikit bumbu supernatural yang akan membuat kita terkesan tentang bagaimana semuanya akan tersambung.

Kaguya Sama

Film bernama kaguya sama ini adalah termasuk ke dalam anime romance yang tidak boleh sama sekali kamu lewatkan. Karena ceritanya itu unik meski bagi sebagian orang karakter yang ada disini itu terkesan seperti anak-anak. Kisah di dalam film kartun anime ini adalah tentang dua orang yang punya harga diri tinggi. Menunggu dan membuat sebuah rencana supaya orang yang disukai itu mengakui perasaannya sendiri.

Jadi inti utama dari kaguya sama adalah tentang bagaimana orang yang kita sukai itu mau dan mengakui perasaannya itu kepada kita. Tanpa perlu harus kita sendiri yang bilang kepada si dia. Dari sekian daftar diatas mana sih yang paling kamu sukai sekali? Kalau belum pernah nonton yuk segera dilihat, karena semua anime di atas itu punya cerita asik dan tidak bikin bosan.