Buat Anak Tampil Lebih Imut, Coba 4 Rekomendasi Model Baju Anak Ini!

1 min read

Perkembangan baju anak termasuk yang paling cepat. Karena hampir setiap tahun muncul model terbaru. Sehingga model dari baju anak tidak stagnan dan selalu berkembang, baik dari model, motif, maupun warna.

Anak-anak bisa menjadi primadona bagi orang-orang di sekitarnya. Apalagi jika mereka menggunakan baju yang menggemaskan dan lucu. Sebagai orang tua, sudah sepatutnya bunda memberikan yang terbaik bagi mereka.

Apalagi saat ini, bunda sudah tidak perlu pusing-pusing lagi memilih baju yang sesuai untuk anak. Karena sudah sangat banyak di pasaran. Mulai dari fancy, glamor, casual, dan baju muslim.

Kalo bunda termasuk yang ingin membuat anak tampil lebih imut dan menggemaskan, coba gunakan 4 baju anak dengan jenis berikut ini.

  • Sweater

Pada awal dibuat, sweater sebenarnya diperuntukkan untuk musim dingin saja. Namun, seiring berkembangnya zaman, sweater juga cocok dipakai untuk santai, manis, dan cocok juga untuk anak-anak. Jika bunda pernah mencobanya, pasti anak bunda terlihat lebih keren dan lucu.

Jika bunda belum pernah mencobanya, coba kombinasikan dengan bawahan denim.

  • Baju muslim

Salah satu cara mengedukasi nilai-nilai agama islam kepada anak adalah dengan memberinya baju muslim. Jenis baju muslim saat ini sudah kekinian dan trendi. Bunda bisa membelikan baju muslim yang modis dan simple, sehingga cocok dengan usia mereka.

Apalagi jika anak bunda perempuan, maka ragam jenisnya semakin banyak. Baju muslim untuk anak biasanya memiliki warna yang cerah dan motif yang lucu. Bunda bisa mengkombinasikan baju muslim dengan aksesoris seperti gelang dan jilbab yang serasi.

Jika anak bunda laki-laki dan tidak ingin repot dengan kombinasi baju, bunda bisa membelikan set baju koko untuk anak. Biasanya terbuat dari bahan yang lembut, sehingga anak-anak masih bebas bergerak dan nyaman.

  • Gaun

Gaun memang identik dengan perayaan pesta. Nah bagi anak bunda yang ingin menghadiri pesta, ada juga loh gaun khusus anak. Berbeda dengan gaun untuk orang dewasa, biasanya gaun atau baju anak perempuan ini didesain dengan motif yang lucu untuk mewakili karakteristik anak-anak.

Jika ingin mencobanya, bunda bisa membelikan gaun dengan warna cerah seperti biru muda, ungu muda, krem, merah muda. Bunda juga bisa membelikan gaun berlengan pendek jika ingin anak tampil lebih kasual dan manis.

  • Denim

Satu jenis baju lagi yang akan membuat anak tampil lebih imut, yaitu Denim. Tahukah bunda, jika Denim ini berasal dari Perancis loh. Dalam Bahasa Perancis dituliskan De Nime, kemudian dikenal luas sebagai Denim. Karakteristik jenis baju ini yaitu produknya yang kokoh (tidak lembek) karena terbuat dari bahan katun twill.

Denim kini menjadi idaman semua kalangan. Baik anak-anak hingga orang dewasa. Maka bunda bisa menjadikan Denim sebagai salah satu pilihan outfit anak. Denim sangat cocok untuk tampil di acara semi formal. Produk Denim di antaranya jaket, rok, celana, bahkan gaun. Percaya tidak percaya, jika memakai Denim maka akan terlihat lebih kece serta up to date loh. Mau mencoba?

 

Dari berbagai jenis baju anak, kami merekomendasikan bunda untuk mencoba 4 jenis baju anak di atas. Sebelum membelinya, bunda perlu memperhatikan kembali bahan yang digunakan serta keaslian produknya yah. Jangan sampai beli yang KW, karena kualitasnya akan berbeda. Selamat mencoba.