Bingkai Kayu Hiasan Dinding Yang Unik Dan Menarik

1 min read

Dinding merupakan tempat yang pas buat bingkai kayu. Bisa dengan pigura, maupun poster dan lainnya yang bisa membuat nuansa dari ruangan anda lebih menarik dan unik, inilah pentingnya sebuah dekorasi dan hiasan dinding buat sebuah rumah hunian.

Hiasan dinding merupakan sesuai yang wajib anda dirumah maupun resto dan cafe, karena dengan hiasan bisa memberikan semangat dan juga pengingat bila itu quote, dan juga kenangan bila itu foto, serta mempercantik bila itu pigura kaca dan lainnya.

Untuk itu kita membahasnya disini, bagaimana binkari kayu hiasan dinding yang unik dan menarik bisa diterapkan untuk interior ruang anda. Berbagai model dan gaya dari klasik, ukir, modern dan vintage serta recycle bisa dibuat untuk konsep ruang masakini.

1. Bingkai Quote kayu

Nah ini adalah salah satu hiasan bingkai kayu untuk dinding, banyak yang menggunakan Kerajinan Kayu ini sebagai pelengkap dekorasi ruang rumah maupun cafe, serta kantor. Karena dengan quote bisa memberikan semangat dan pengingat buat yang membacanya

2. Bingkai Poster kayu

Untuk bingkai kayu ini bisa untuk hobi, bisa dipasangin karakter kesukaan anda dan foto maupun lukisan, sangat menarik untuk diterapkan agar suasana ruangan interior rumah anda tidak sepi, sehingga dinding penuh dengan keceriaannya dan ciri khas hobby anda.

3. Bingkai papan kaca

Untuk ini anda bisa menggunakan desain minimalis maupun ukiran untuk melengkapi dinding ruang tamu anda maupun kamar mandi dan kamar tidur, dengan adanya bingkai kayu akan membuat sebuah ruangan lebih luas karena pantulan kaca cerminnya

4. Bingkai wall decor

Nah satu lagi hiasan bingkai wall decor dengan model potongan kayu yang disusun rapi dengan berbagai warna dan konsep interior rumah anda, gunakan sesuai desain dan konsep ide sebuah hunian rumah baik minimalis maupun sederhana.

Nah gimana anda tertarik untuk menggunakan bingkai kayu hiasan dinding untuk rumah anda dengan produk yang unik dan menarik, dengan bahan kayu akan lebih membuat alami dan mewah untuk sebuah ruang interior anda.

Sedikit tambahan dalam penempatan hiasan dinding ini, diharapkan anda menggunakan paku yang tidak kelihatan dari depan, bisa menggunakan dibelakang bingkai sehingga tidak terlihat dan akan lebih rapi di pandangan orang yang melihatnya.