Bagi Fans Naruto Wajib Tahu 5 OST Naruto Paling Favorit Sepanjang Masa

1 min read

Jika seseorang ditanya “apakah kamu tahu naruto?” sebagian besar orang akan menjawabnya “tau”. Yaa.. Anime ini sangat populer sekali dari masa ke masa, dari diterbitkannya manga pada tahun 1999 dan untuk animenya pertama kali tayang di jepang pada tahun 2002. Naruto dikenal karena alur ceritanya yang menarik dan juga anime action ninja yang khas sekali dengan jepang. Naruto ini juga dikenal dengan desain karakternya yang keren, sehingga musik opening dan ending yang begitu menambah kemenarikan di dalamnya. Pastinya juga dikenal dengan dengan lagu openingnya yang berasal dari band atau penyanyi terkenal.

Kurang menarik sekali rasanya jika sebuah anime tanpa lagu opening dan ending di dalamnya. Begitu banyak musik opening yang menjadi populer bahkan, terkenal dengan alunan musik yang dibawakannya. Apakah kalian tahu ost naruto apa saja yang paling favorit hingga sekarang? Jika kalian tertarik, berikut beberapa Ost Naruto terbaik yang dirangkum dari Animagz.

1. Silhouette – KANA BOON

Ost lagu naruto terbaik yang pertama yaitu Silhouette yang di bawakan oleh band jepang terkenal yaitu KANA BOON. Lagu yang menjadi soundtrack pada opening ke 16 naruto ini menjadi lagu terbaik pada serial anime naruto. Lagu silhouette yang dipopulerkan oleh band jepang yang terkenal ini sempat trending. Dalam channel YouTube resmi KANA BOON lagu ini sudah ditonton oleh lebih dari 145 juta orang. Lagu ini bergenre rock yang membuat banyak menyukainya.

2. Sign – Flow

Ost lagu naruto terbaik selanjutnya yaitu Sign yang dibawakan oleh band jepang yang terkenal bernama Flow. Lagu yang menjadi soundtrack pada opening ke 6 naruto ini menjadi salah satu lagu terbaik pada serial anime naruto ketika episode guru dari naruto yaitu Jiraiya sensei meninggal dalam pertempuran. Arti dari lagu ini sangat dalam dan sedih sekali jika diterjemahkan kedalam bahasa indonesia.

3. Ikimono Gakari – Blue Bird

Ost lagu naruto terbaik selanjutnya yaitu Ikimonogakari yang dibawakan oleh band jepang terkenal bernama Blue Bird. Lagu yang menjadi soundtrack pada opening ke 3 naruto shippuden ini menjadi salah satu lagu terbaik pada serial anime naruto. Lagu ini sukses merebut peringkat ke 3 pada chart mingguan dan dapat konsisten bertahan selama kurun waktu 29 minggu. Bahkan lagu ini juga meraih peringkat ke 82 dalam 100 lagu terbaik menurut oricon tahun 2008. Lagu ini menjadi lagu wajib KANA BOON pada setiap konser yang mereka buat.

4. Flow – Go!!!

Ost lagu naruto terbaik selanjutnya yaitu Go!!! yang dibawakan oleh band jepang terkenal bernama Flow. Flow merupakan band jepang yang sangat sering mengisi soundtrack anime-anime jepang dan salah satunya yaitu naruto Lagu yang menjadi soundtrack pada opening ke 4 naruto ini menjadi salah satu lagu terbaik pada serial anime naruto. Lagu ini sukses meraih peringkat ke 6 dalam chart mingguan oricon selama kurun waktu 22 minggu.

5. Little by Little – Kanashimi wo Yasashisa ni

Ost lagu naruto terbaik selanjutnya yaitu Kanashimi wo Yasashisa ni yang dibawakan oleh band jepang yaitu little by little. Lagu yang menjadi soundtrack pada opening ke 3 naruto ini menjadi salah satu lagu terbaik pada serial anime naruto. Lagu ini sukses dengan peringkat ke 6 nya di chart mingguan yang bertahan dalam kurun waktu 22 minggu. Little by little merupakan band yang baru memulai perjalanan karirnya tetapi tidak disangka-sangka band ini berhenti pada tahun 2008.