Apa Itu Booster Apps Indosat

1 min read

Apa Itu Booster Apps Indosat

Saat ini kebutuhan internet seperti sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang, terutama bagi kalangan milenial. Tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi, tapi internet juga telah menjadi penunjang perputaran ekonomi hingga bisa menghubungkan setiap orang di penjuru dunia. Di indonesia sendiri, banyak yang menggunakan booster apps Indosat.

Bagaimana Cara Daftar Paket Indosat Speed Booster?

Sebagai salah satu penyedia provider penyedia internet dan jaringan GSM, rupanya Indosat selalu berupaya untuk memberikan pelayanan di berbagai sektor, salah satunya yakni peningkatan pelayanan internet. Indosat memang dikenal memiliki beberapa produk paket unlimited yang mereka tawarkan.

Paket unlimited tersebut memiliki batas pemakaian wajar setiap harinya. Artinya, setelah batas pemakaian tersebut terpenuhi, maka kecepatan internet akan semakin lemah. Sehingga hadir paket speed booster apps Indosat yang bertujuan untuk mengembalikan kecepatan internet seperti semula.

1.  Dial up

Dikutip dari infokuota.com, Booster apps Indosat bisa diterapkan dengan sangat mudah melalui ponsel anda. Cara pertama yang dapat dipilih yaitu dengan melalui dial up. Jika anda memilih cara pertama ini, ada beberapa langkah yang harus anda perhatikan.

Pertama ketik *123*222# di ponsel anda, kemudian dial dengan klik tombol panggilan. Tunggu beberapa saat hingga muncul beberapa pilihan jenis paket yang tertera di layar ponsel anda. Selanjutnya pilih nomor 1, dan klik OK.

Apa Itu Booster Apps Indosat

2.  Aplikasi MyIm3

Selain melakukan dial up, anda juga bisa daftar paket Indosat speed booster melalui aplikasi MyIm3. Namun jika belum memiliki aplikasi ini, maka unduh terlebih dahulu melalui Play Store atau App Store di ponsel anda.

Jika sudah memiliki aplikasi, langkah pertama yang dilakukan yaitu buka aplikasi tersebut dan lakukan registrasi.  Setelah itu pilih menu Beli atau Buy, dan pilih unlimited.

Setelah itu scroll ke bawah sampai menemukan Speed Booster 5Rb dan pilihlah paket tersebut. Apabila anda memang ingin membeli, maka klik Buy. Namun jika ingin memberikan pada orang lain, maka anda pilih yang Buy as Gift dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Itu tadi dua langkah mudah yang dapat anda lakukan jika ingin daftar paket booster apps Indosat untuk menjaga kestabilan kecepatan khususnya saat batas pemakaian wajar sudah tercapai. Paket ini hanya dapat digunakan untuk pengguna yang berlangganan paket unlimited. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.