3+ Rekomendasi Distributor Sembako Bayar di Tempat

2 min read

rekomendasi distributor sembako

Bisnis sembako merupakan bisnis menjual barang kebutuhan pokok yang sudah terbukti tidak akan pernah surut  dari waktu ke waktu. Membuka usaha sembako ini sangat menjanjikan karena sembako merupakan kebutuhan utama yang diperlukan oleh penduduk Indonesia. Bisnis sembako akan sangat diminati oleh masyarakat karena ditinjau dari kebutuhan masyarakat yang akan terus meningkat.

Sembako singkatan dari sembilan bahan pokok diantaranya beras, gula, minyak, telur, susu, dan daging yang kita butuhkan setiap harinya. Maka dari itu, para pedagang sembako mempunyai jasa yang besar untuk bisa menyuplai keinginan rumah tangga.

Untuk menjadi distributor sembako di zaman sekarang bisa menggunakan metode pembayaran secara langsung di tempat (COD). Dengan adanya pembayaran secara langsung di tempat ternyata mempunyai manfaat yang besar. Untuk kamu yang mempunyai kesibukkan baik di rumah maupun di kantor dengan berbagai macam kegiatan tidak perlu datang langsung ke tempat, cukup dengan memesan melalui aplikasi kemudian nanti barang diantar dan di bayar di tempat. Metode pembayaran di tempat dapat dibayar secara langsung (cash) maupun melakukan transaksi via antar bank atau menggunakan kartu kredit.

Nah selanjutnya kamu tau ga sih apa saja aplikasi yang menjadi distributor sembako bayar di tempat? Yuk mari kita simak info seputaran aplikasi distributor belanja sembako online yang bisa kamu pakai untuk memenuhi kebutuhan pokok kita.

 

Distributor Sembako Bayar di Tempat

rekomendasi distributor sembako

GrabKios

Setelah berhasil menjadi salah satu platform ojek online terbaik, selanjutnya grab pun membuka fitur baru berupa penjualan keperluan belanja sembako. Kamu bisa membeli barang-barang kebutuhan pokok secara grosir tanpa harus ribet ke luar rumah atau pergi ke toko.

Fitur ini cukup membantu, praktis, dan hemat karena kamu ga perlu pergi langsung dan tidak harus bayar ongkos kirimnya. Kamu cukup memesan di aplikasi dan tunggu sampai barang datang. Sistem pembayarannya juga dapat dilakukan secara COD atau bayar di langsung setelah barang sampai.

Shopee

Distributor bisnis sembako di Shopee juga sama dengan marketplace lainnya. Harga yang ditawarkan juga banyak dan beragam. Untuk pembayarannya bisa menggunakan mobile banking ataupun bisa dengan bayar langsung di tempat (COD).

Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu dari marketplace online terbesar di Indonesia. Tokopedia konsepnya berbeda dengan Grabkios. Di Tokopedia untuk menjadi distributor dapat dilakukan dengan cara mempertemukan berbagai toko-toko sembako yang terdaftar di sana. Karenanya, keperluan yang kamu butuhkan mudah sekali ditemukan di aplikasi Tokopedia.

Harga di Tokopedia sangat beragam karena mempunyai banyak pilihan. Dan untuk cara pembeliannya, kamu cukup klik layer ke tulisan kategori “Makanan & Minuman”. Selanjutnya nanti kamu bisa mencari apa yang kamu perlukan. Untuk pembayarannya kamu bisa bayar melalui mobile banking, kartu kredit, ATM, serta kamu bisa bayar langsung di tempat dengan menggunakan sistem COD saat barang sampai untuk lokasi terdekat.

E-Kelontong

Jika kamu mau menggunakan aplikasi ini, pastika sebelum memakainya kamu harus berada di lokasi terdekat dengan distributor. Distributor sembako yang ada di toko E-Kelontong jumlahnya cukup banyak. Maka dari itu, aplikasi E-Kelontong bisa dilakukan pembayaran secara langsung di tempat atau COD. Karena aplikasi ini hanya bisa digunakan jika lokasinya dekat dengan distributor, maka rentang waktu yang diperlukan untuk menyuplai barang dari distributor ke toko kamu bisa dikendalikan dengan baik.

STOQO

Stoqo merupakan aplikasi baru yang bisa dijadikan distributor grosir online untuk stok toko kamu. Stoqo menjual bahan-bahan keperluan pokok yang dibutuhkan sehari-hari dengan keadaan yang segar, baik, higienis, dan dengan harga yang kompetitif. Keuntungan jika kamu menggunakan aplikasi stoqo ini adalah kamu bisa membayarnya jika barang sudah dikirim dan diterima di depan kamu dalam jangka waktu yang telah disepakati atau istilahnya adalah COD (Cash On Delivery).

 

Penutup

Nah mungkin itu saja artikel mengenai rekomendasi distributor sembako bayar di tempat. Bagi anda yang ingin menjalankan bisnis baju bangkok, anda bisa baca artikel Rekomendasi Supplier Baju Bangkok