3 Manga tentang Cinta Segitiga

1 min read

Cinta segitiga adalah kiasan klasik di manga. Mereka bisa manis, mereka bisa memilukan, dan mereka sering kali memiliki dinamika karakter yang paling luas. Berikut adalah 3 manga tentang cinta segitiga yang menarik untuk dilihat!

 

Hirunaka no Ryuusei

Hirunaka no Ryuusei adalah romansa shoujo yang sangat manis. Akira Hirano adalah seorang gadis yang telah menjalani kehidupan yang hebat berkat kecantikan dan kecerdasannya, tetapi ketika dia pergi ke sekolah dia bertemu dengan Hirano Akira yang lain, yang berkacamata dan tidak secantik dia.

Hirano selalu diberitahu bahwa menjadi pintar tidak sepenting menjadi cantik, jadi dia tidak mempercayai niat Hirano. Hirano jatuh cinta pada Hirano tapi Hirano jatuh cinta pada Akira.

Apa yang akan terjadi ketika kedua gadis itu mengetahui bahwa mereka berdua jatuh cinta dengan orang yang sama? Akankah Hirato tetap pintar dan menarik atau akankah dia berhenti memperhatikan penampilannya agar Hirano bisa memiliki kesempatan dengan cinta sejati pertamanya?

Hirunaka no Ryuusei adalah manga cinta segitiga hebat yang akan membuat jantung Anda berdebar kencang!

Blue Spring Ride

Blue Spring Ride berkisah tentang seorang gadis, Futaba Yoshioka, yang merupakan orang pertama seusianya yang didiagnosis menderita narkolepsi. Dia jatuh cinta dengan Kou Mabuchi, seorang anak laki-laki di kelasnya yang dia temui pada hari serangan pertamanya. Blue Spring Ride melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan menyeimbangkan dua aspek kehidupan Futaba ini dan menciptakan cerita yang menyentuh dan menawan pada saat yang bersamaan.

Blue Spring Ride juga memiliki beberapa ide menarik dan bernuansa tentang apa artinya tumbuh dewasa dan memasuki masa dewasa serta apa konsekuensi yang mungkin terjadi bagi seseorang seperti Futaba yang didiagnosis sejak dini selama masa pubertas.

Kamu bisa membaca komik di web baca komik

Fruits Basket

Fruits Basket adalah tentang seorang gadis bernama Tohru Honda yang akhirnya tinggal dengan keluarga orang-orang terkutuk setelah dia jatuh ke dalam sumur. Keluarga dikutuk untuk memiliki roh binatang yang mereka mirip merasuki mereka. Satu-satunya pengecualian adalah dia, dan dia harus mengurus semua masalah mereka. Dia jatuh cinta dengan salah satu orang terkutuk, Yuki Sohma, tapi perasaannya bertentangan karena dia juga mencintai anggota lain dari keluarga mereka, Kyo Sohma.

Meskipun ini adalah salah satu manga cinta segitiga paling populer, perlu dicatat bahwa Fruits Basket memang mengandung lebih banyak materi daripada sekadar hubungan romantis.